Tuesday, December 5, 2017

Edible Printing bisa di tunggu Kalo Ready To Print tanpa edit sedikitpun

Mohon maaf sebelumnya, tulisan ini lebih kepada penyesalan saya karena akan berdampak pada order kue buibu.

Pertama saya mohon maaf, karena sudah beberapa kali kejadian.. untuk pesanan edible yg dadakan misalnya malam dan minta besok pagi.. kalo saya belum baca WA, silakan Call by WA.. kalo gak di angkat, kemungkinan saya sudah tidur.. karena paginya saya jarang buka HP dikarenakan kesibukan saya mengurus persiapan anak sekolah. intinya kalo saya belum Confirm 'Bisa", berarti gak bisa dikerjakan. karena saya masih jadi Kuli di Pabrik Safety Shoes.. jadi Edible tidak bisa di buatkan selagi masih jam kerja. 

untuk printing jam istirahat, 12.20 - 12.40 hanya untuk yang Ready to print.. Tanpa Edit Sedikitpun karena kalo saya yang edit dulu gakan keburu.. karena edit membutuhkan waktu yang lumayan tergantung editannya..

kemudian.. sudah beberapa kali kejadian tentang hasil editan yang dikirim balik MOHON DIPERIKSA DEATIL termasuk tulisan huruf perhuruf jangan cuma gambarnya ajah, karena begitu OK/Confirm dan di printing..resiko di tanggung sendiri yh.. hehehe.. kumaha atuh kumaha.... 

Terakhir.. untuk printing sabtu minggu.. mohon dengan sangat Confirm dulu jangan langsung ke TKP, apalagi kalo musim Hajatan.. Karena saya juga suka Main Organ Tunggal (OT).. jadi gak mungkin mengerjakan edible walaupun itu malamnya.. Mata Sepet pasti langsung tidur.. Kecuali yang Ready to print alias tanpa edit sedikitpun.. Anak saya yang umur 8,5 tahun bisa ngeprint ajah..

No comments:

Post a Comment