Thursday, May 11, 2017

Mohon Maaf, sementara Edible Print tidak bisa

Alhamdulillah saya sedang mendapat cobaan, dimana HP saya tiba2 mati total pada tanggal 5 mei 2017 dan hari ini tanggal 12 mei 2017 printer Canon G2000 adalah printer generasi terbaru yang baru saya gunakan 4 bulan tetapi mengalami error 5011 yang berdasarkan keterangan ada kerusakan di bagian scanner. sehingga membuat printer tidak berfungsi untuk print.

karena peinter ini multi fungsi untuk print scan dan copy. jadi kalo scan nya rusak maka printer tidak dapat di gunakan. padahal Scannernya baru 1 kali di coba untuk scan di awal2 beli. tetapi ternyata tuhan berkehendak lain. Scannernya rusak sehingga tidak bisa print.

sekali lagi mohon maaf atas tidaknyamanan nya.. karena saya baru membeli HP, jadi untuk ganti printer di tangguhkan dulu ngumpulin rupiahnya dulu.. maaf yh..

printernya harus di service ke service sencer, karena sparepartnya tidak tersedia di pasaran karena ini printer generasi terbaru.

sekian dan terimakasih.

kalau sudah bisa, nanti saya posting lagi di sini... sekali lagi mohon maaf

No comments:

Post a Comment