Wednesday, March 8, 2017

Print Edible pesanan Tumaritis Cake Depok

Print Edible pesanan Tumaritis Cake Depok (Late post). Pesan dadakan tanggal 22 februari jam 20.00 WIB, langsung di anter Grab. Cepat karena langsung di print tanpa edit, sebenarnya sich bisa langsung di kirim, cuma mba sundari nya gak mau dikirim dulu sebelum uangnya di transfer. katanya besok pagi ke bank dulu tranfer baru edible nya di kirim.. karena kebetulan saya mau ke AURI deket cilodong, jadi mo janjian aja di pertigaan cilodong.. eh ternyata beliau lokasinya jauh juga..


akhirnya saya dan istri dskusi.. kata istri kirim aja dah...insya Allah terpercaya koq orang nya. kenal dah lama koq di dunia maya.. dimana awalnya adalah kuter sejati yang sam-sama beralih menjadi tukang kue.. entah gimana ceritanya pada jadi tukang kue.. yang penting silaturahmi jalan terus.
akhirnya tanpa sepengetahuan beliau, kita pesankan grab dan kirim ke alamatnya. begitu grab nya dah sampai alamat yang di tuju, baru deceh kita kabarin orangnya.. nekad yach kita.. main kirim aja.. coba kalo orangnya lagi di luar.. sapa yang mau nerima... hahahaha.. kita bisa memastikan beliau ada di rumah karena sibuk bikin kue.. wkwkwkwk.

ternyata lokasi yang di tuju juga salah.. ada jalan ada gang.. nama boleh sama tapi kalo depannya beda maka alamatnya salah.. hahahha. untung jaraknya cuma 300 meteran dari lokasi salahnya..
alhamdulillah besok nya di transfer... hatur nuhun mba Sund

No comments:

Post a Comment