Saturday, March 11, 2017

Print Edible Image By Request untuk kue pesanan Habib's Mom Kithcen

Print Edible Image By Request untuk kue pesanan Habib's Mom Kithcen ini di pesan oleh adik sepupu untuk istrinya yang akan berulang tahun.

Kue di ambil jam 23.30 untuk surprise tepat jam 00.00. Gambar nya A Wahyu sendiri yang pilih dan saya yang edit jadi seperti itu.. walau sederhana, tetapi A wahyu suka... Alhamdulillah...

inilah tujuan utama beli printer edible, supaya bisa print sendiri tanpa menunggu jika ada pesanan. dan bisa membantu orang juga yang membutuhkan jasa print edible image untuk dekorasi kue nya.

untuk yang mau pesan edible image di daerah cibinong dan sekitarnya, silahkan menghubungi via WHATSAPP 0816958233. Kalo mau datang langusng juga boleh.. asal ngabarin dulu karena saya sambil kerja. 

enaknya sich kalo ada yang harus di edit, kirim dulu via WA. nanti di editin.. kalo sudah jadi dikirim balik via WA dan kalo dah OK gak ada koreksi lagi.. baru dah di print.. jadi nanti tinggal ambil.. jam nya mah bebas kalo dah di print, karena sementara ini cuma saya yang bisa edit dan print.

2 comments: